Lionel Messi dengan Serbet dan 47 Detik Kariernya Nyaris Hancur

Eko Isdiyanto Jumat, 24 Juni 2022 | 20:28 WIB
Ekspresi megabintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi. (TWITTER.COM/SOFASCOREINT)

BolaStylo.com - Lionel Messi memiliki banyak cerita dan fakta menarik yang tak banyak orang tahu, berhubungan dengan serbet dan 47 detik kariernya nyaris hancur berkeping-keping.

Lionel Messi adalah fenomena dalam sepak bola modern, hebatnya sosok berjuluk La Pulga itu tak perlu diragukan lagi dengan sederet gelar prestisius.

Namun Lionel Messi tetaplah seorang manusia biasa meski banyak penggemar sepak bola yang menjulukinya sebagai Alien saat bermain di atas lapangan.

Messi seorang manusia biasa, hal itu dibuktikan lewat sebuah kejadian unik dan menggelitik saat pertama kali Barcelona merekrut bintang masa depan.

Kepindahan Messi dari Argentina sempat diwarnai kontroversi yang tak banyak orang tahu, dimulai dari Carles Rexach selaku Direktur Olahraga Barca saat itu.

Baca Juga: Lionel Messi Terjebak, Bikin Panik Hancurkan Kaca Tapi Ibunya Bahagia

Terkesima dengan bakat yang dipunyai pria kelahiran 1987, hingga Carles dipaksa harus buru-buru untuk bisa mendapatkan tanda tangan Messi kecil.

Carles tak sempat mencari kertas yang sejatinya akan digunakan untuk menulis kontrak, hingga memaksanya menggunakan serbet.

Kontrak yang ditulis di serbet merupakan kontrak pertama Messi dengan Barcelona, dan keputusan Carles saat itu memang tidak salah serta 100 persen benar.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan