Klasemen Grup A Piala Presiden 2022 - PSIS Amankan Pucuk, Persis di Dasar

Eko Isdiyanto Sabtu, 25 Juni 2022 | 06:00 WIB
Suasana pertandingan PSIS Semarang Vs PSS Sleman dalam laga grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Jumat (24/6/2022). (LUKMAN ADHI/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Klasemen Grup A Piala Presiden 2022 berada dalam genggaman PSIS Semarang usai melumat PSS Sleman dengan skor 5-1 pada Jumat (24/6/2022) di Stadion Manahan, Solo.

Kemenangan telak atas PSS Sleman itu mengantarkan PSIS Semarang ke pucuk klasemen Grup A Piala Presiden 2022 dengan torehan 10 poin.

Sementara Persis Solo selaku tuan rumah fase grup Piala Presiden 2022 berada di dasar klasemen usai bermain imbang dengan Dewa United.

Hasil satu imbang dan satu kekalahan membuat Persis tertahan dengan capaian satu poin, selisih dua poin dari peringkat ketiga, Persita Tangerang.

Dan selisih tiga poin dari peringkat kedua klasemen, PSS Sleman yang sukses mengumpulkan empat poin, untuk PSIS mereka sukses mengunci tiket ke perempat final.

Baca Juga: Lionel Messi dengan Serbet dan 47 Detik Kariernya Nyaris Hancur

Cetak 5 gol ke gawang PSS Sleman sekaligus menjadi bukti bagaimana matangnya Laskar Mahesa Jenar di turnamen pramusim ini, dan merupakan ancaman nyata tim lain.

Carlos Fortes lagi-lagi menunjukkan tajinya dengan mencetak dua gol di laga tersebut, bersama Jonathan Cantillana yang juga mencetak dua gol.

Satu gol lain tercipta dari produk lokal, Hari Nur menjelang pertandingan berakhir sekaligus penutup pesta gol PSIS ke gawang PSS.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan