Daftar Tim Lolos Perempat Final Piala Presiden 2022 - PSIS Terbaru!

Eko Isdiyanto Sabtu, 25 Juni 2022 | 07:00 WIB
Bek PSIS, Alfeandra Dewangga (kiri) merayakan gol ke gawang Persis Solo di Piala Presiden 2022. ()

BolaStylo.com - Daftar tim yang lolos ke perempat final Piala Presiden 2022, PSIS Semarang pastikan tiket tersebut usai benambkan PSS Sleman pada Jumat (24/6/2022).

Bertanding di Stadion Manahan, PSIS Semarang tampil trengginas usai menggulung PSS Sleman dengan skor telak 5-2 dalam lanjutan fase Grup A Piala Presiden 2022.

Lima gol PSIS Semarang masing-masing dicetak Jonatahan Cantillana (6', 24'), Carlos Fortes (44', 62') dan Hari Nur di penghujung pertandingan (90+2').

PSIS Semarang kini berada di puncak klasemen grup A dengan raihan 10 poin, selisih enam poin dari PSS Sleman yang berada di peringkat kedua (4 poin).

Sementara peringkat ketiga klasemen grup A dihuni Persita Tangerang dengan tiga poin, disusul Dewa United di peringkat keempat dengan satu poin.

Baca Juga: Lionel Messi dengan Serbet dan 47 Detik Kariernya Nyaris Hancur

Dan dasar klasemen grup A yang ditempati tuan rumah fase grup Piala Presiden 2022, Laskar Sambernyawa alias Persis Solo.

Kemenangan atas PSS membawa PSIS memastikan diri lolos ke perempat final, menyusul Persib Bandung, Arema FC sebagai juara grup C dan grup D.

Disusul Bhayangkara dan PSM Makassar yang berstatus sebagai runner-up grup, PSIS menjadi tim kelima yang memastikan tiket perempat final Piala Presiden 2022.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan