Bisa Selancar Sepuasnya, Alasan Gelandang Klub Jerman Gabung Persija

Eko Isdiyanto Sabtu, 25 Juni 2022 | 09:01 WIB
Hanno Behrens, pemain Hansa Rostock (FC-HANSA.DE)

BolaStylo.com - Persija Jakarta selangkah lagi mendapatkan gelandang klub Jerman, Hansa Rostock yakni Hanno Behrens dengan mahar Rp3 miliar saja.

Hanno Behrens adalah jawaban dari teka-teki siapa pemain asing Persija Jakarta selanjutnya, dialah gelandang klub Hansa Rostock kontestan Liga Jerman.

Salah satu media ternama Jerman, Bild pada Jumat (24/6/2022) merilis laporan terkait keputusan Hansa Rostock menerima tawaran Persija Jakarta.

Hanno Behrens sejatinya masih memiliki kontrak selama satu tahun di Hansa Rostock, namun Persija Jakarta bisa tebus murah dengan 200 ribu euro atau sekitar Rp3 miliar.

Padahal Hanno baru saja diperpanjang kontraknya pada Mei 2022 lalu, dan ia masih harus bertahan sampai 30 Juni 2023, tapi penawaran Persija membuat klubnya tertarik.

Baca Juga: Usai Dihajar PSIS Semarang, Juru Taktik PSS Sleman Bakal Garuk Penilaian Ini!

Jens Hartel selaku pelatih Hansa Rostock mengaku sudah melakukan pembicaraan dengan Hanno, sang pemain menyebut ingin mencari tantangan di luar negeri.

"Hanno datang kepada kami dengan harapan bahwa dia ingin melakukan sesuatu yang berbeda, pergi ke luar negeri." ucap Jens Hartel seperti dikutip BolaStylo.com dari Bild.

Menurut Bild, Berhens tak ingin menolak tawaran Persija, karena durasi tiga tahun untuk Hanno dinilai menggiurkan bagi sang pemain.



Source : Bild.de
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan