Live Streaming Persija Vs Borneo FC -Peluang Macan Kemayoran Buang Status Juru Kunci Bikin Madura United Rawan Kena Getahnya

Ananda Lathifah Rozalina Sabtu, 25 Juni 2022 | 20:00 WIB
Para pemain Persija (MUHAMMAD ALIF AZIS/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Link live streaming Persija Jakarta vs Borneo FC akan menampilkan perjuangan skuad Macan Kemayoran bangkit dari posisi juru kunci grup.

Skuad Persija Jakarta harus menerima kenyataan menjadi satu-satunya tim di grup B yang sampai saat ini belum berhasil mendapatkan satu pun poin.

Pasalnya, Persija yang sebelumnya menurunkan pemain muda menelan kekalahan di dua laga awal kala menghadapi Rans Nusantara FC dan Barito Putera.

Akibat kekalahan skuad mudanya itu, Persija kini berada di posisi juru kunci grup B dengan nir poin.

Setelah menelan kekalahan dua kali, Persija kini akhirnya akan menurunkan skuad utama mereka di babak ketiga fase grup B Piala Presiden 2022.

Dalam laga yang berlangsung pada 25 Juni 2022 ini, Persija Jakarta akan berduel dengan Borneo FC.

Baca Juga: Masuk Grup Neraka, Rival Timnas U-19 Indonesia Tak Berani Pasang Target Tinggi

Menjelang laga menghadapi Borneo FC, asisten pelatih Persija, Ferdiansyah menuturkan jika para pemain sudah bersiap dengan baik.

"Saya mewakili head coach, karena tim kedua masih dalam perjalanan, semua pemain dalam kondisi fit dan insyaallah semua pemain siap bermain. Kami berharap ini menjadi momen tim kedua berkembang ke arah yang baik,” ucap Ferdiansyah.

Ini tentu akan menjadi momen ujian pertama bagi skuad utama Persija Jakarta yang selama ini dilatih oleh pelatih anyar mereka,Thomas Doll.



Source : Berbagai sumber
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan