Satu Penyebab Persija Jakarta Kalah dari Borneo FC di Piala Presiden 2022

Eko Isdiyanto Minggu, 26 Juni 2022 | 09:00 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, saat sedang memimpin timnya di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 6 Juni 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Hasil minor dalam lanjutan fase Grup B Piala Presiden 2022 membuat Thomas Doll selaku pelatih Persija Jakarta buka suara, ungkap satu penyebab kekalahan.

Persija Jakarta kalah dari Borneo FC dengan skor 1-2 dalam laga yang digelar di Stadion Segiri, Samarinda pada Sabtu (25/6/2022) dan membuat Thomas Doll angkat bicara.

Menurut Thomas Doll, hanya ada satu alasan yang membuat Persija Jakarta gagal menang dari Borneo FC dan justru dipaksa menerima comeback manis tuan rumah usai tertinggal lebih dulu.

Persija Jakarta sejatinya unggul lebih dulu lewat aksi Rio Fahmi pada pertengahan babak pertama dan membuat Macan Kemayoran unggul sementara.

Namun keunggulan itu pupus jelang turun minum, adalah Stefano Lilipaly yang berhasil menyamakan kedudukan lewat sepakan keras kaki kanannya.

Baca Juga: Hasil Presiden 2022 - Tim Senior Persija Keok, Tanpa Menang Kebobol 9 Gol

Borneo FC justru berhasil berbalik unggul setelah Matheus Pato merobek jala gawang Persija kawalan Andrytani, skor 2-1 bertahan hingga babak kedua selesai.

"Kami masih banyak kekurangan pemain karena pemain asing juga belum datang, pemain Timnas (Indonesia) juga belum datang," ucap Thomas Doll dalam konferensi pers usai laga.

"Seharusnya tim bisa lebih menonjol untuk hari ini. Cara mereka bermain di lapangan tanpa bola sudah ok, tapi masih suka gampang kehilangan bola.



Source : Berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan