Hadiah Miliaran, Kenapa Persija Tak Mau Serius di Piala Presiden 2022?

Eko Isdiyanto Minggu, 26 Juni 2022 | 20:22 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, nampak sumringah saat ditemui di Lapangan Nirwana Park, Sawangan, Jawa Barat, 15 Juni 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Thomas Doll mengungkap alasan tak menghendaki ikut Piala Presiden 2022 namun karena kondisi Persija Jakarta yang tidak siap jadi alasannya.

Persija Jakarta berakhir miris di Piala Presiden 2022, kalah dalam tiga laga, hanya mampu cetak dua gol dan terbobol sembilan kali.

Kekalahan terakhir ditelan Persija Jakarta dari Borneo FC di matchday ketiga fase grup Piala Presiden 2022, Thomas Doll pun berkomentar.

Menurutnya Piala Presiden 2022 tidak dikehendaki oleh Thomas Doll, bukan karena tak mau tapi karena kondisi Persija Jakarta yang tak siap.

Meskipun terdapat banyak alasan yang sebenarnya membuat pertimbangan bagi Thomas Doll tak menghendaki Persija ikut turnamen pra musim ini.

Baca Juga: Dibuang Liverpool, Pelatih AS Monaco Ngebet Minta Takumi Minamino!

"Terlalu banyak waktu yang habis di luar kota, main juga sangat malam, sehingga di hari pertandingan kami harus menunggu seharian," ucap Thomas Doll.

"Di sini (Samarinda), kami harus menempuh jarak satu kilometer hanya untuk berlatih, bahkan setelah berlatih harus segera pergi karena ada tim lain yang mau latihan.

"Jadi, memang banyak alasan kenapa dari awal saya sebenarnya tidak mau (Persija) bermain di turnamen ini," imbuhnya.



Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan