Jawaban Park Hang-seo Soal Isu Duet dengan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia

Eko Isdiyanto Minggu, 26 Juni 2022 | 21:51 WIB
Momen kedekatan Shin Tae-yong dengan Park Hang-seo. (dok-zingnews.vn)

BolaStylo.com - Rumor menarik muncul yang menyebut Park Hang-seo bakal berduet dengan Shin Tae-yong menangani timnas Indonesia.

SEA Games 2021 disebut-sebut sebagai kesempatan terakhir Park Hang-seo memimpin timnas Vietnam kelompok umur, hal ini bahkan menjadi perbincangan hangat waktu itu.

Raihan medali emas SEA Games 2021 membuat perpisahan manis Park Hang-seo dengan timnas Vietnam, sebelum kemudian posisinya digantikan mantan asisten Shin Tae-yong, Gong Oh-kyun.

Sementara Park Hang-seo saat ini masih menangani timnas Vietnam senior dengan kontrak hingga 31 Januari 2023, di masa sisa kontraknya muncul rumor soal masa depannya.

Salah satunya dikaitkan dengan timnas Indonesia, berduet dengan Shin Tae-yong menangani skuat Garuda meskipun Park Hang-seo belum terlalu memikirkan itu.

Baca Juga: Hadiah Miliaran, Kenapa Persija Tak Mau Serius di Piala Presiden 2022?

Menurut salah satu media Vietnam, Lao Dong disebutkan saat ini Park baru memprioritaskan perpanjangan kontrak bersama Vietnam dan belum memikirkan melatih tim lain.

"Oktober 2022 jadi 5 tahun saya tinggal dan bekerja di Vietnam. Ada reuni, ada perpisahan, tapi saya pikir saya masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan di Vietnam," ucap Park.

Target gelar juara Piala AFF 2022 menjadi fokus Park saat ini untuk Vietnam dan memimpin sejauh mungkin Vietnam di Piala Asia 2023.



Source : BolaSport.com,Lao Dong
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan