Berapa Jam Lagi Frenkie de Jong Bakal Diresmikan Manchester United?

Eko Isdiyanto Senin, 27 Juni 2022 | 05:51 WIB
Erik ten Hag dan Frenkie de Jong tersenyum saat masih membela Ajax. (TWITTER.COM/MANUTDMEN)

BolaStylo.com - Mancheser United berniat menyelesaikan transer Grenkie de Jong pada 30 Juni 2022, nominal yang disepakati sekitar 68 juta poundsterling.

Frenkie de Jong merupakan target utama Erik ten Hag di bursa transfer musim panas 2022, hal itu tak lepas dari hubungan keduanya saat masih berada di Ajax Amsterdam.

Sesuai dengan laporan talkSPORT, dalam salah satu artikel yang dimuat di laman resmi mereka, Frenkie hanya tinggal menunggu beberapa jam untuk diresmikan.

"Tenggat waktu, Manchester United berniat menyelesaikan transfer Frenkie de jong di pekan selanjutnya, saat Erik ten Hag jadikan bintang Barcelona target utama." tulis talkSPORT.

Setelah Erik ten Hag ditunjuk sebagai pelatih anyar Manchester United, Frenkie de Jong menjadi pemain pertama yang coba dibujuk mau ke Old Trafford.

Baca Juga: Jawaban Park Hang-seo Soal Isu Duet dengan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia

Butuh beberapa tawaran yang memaksa Man United mengarah pada kesepakatan harga permintaan Barcelona, jelang pramusim 2022 bakal segera diselesaikan.

Selain itu Man Unite juga dikaitkan dengan winger Ajax Amsterdam asal Brasil, Antony yang juga ingin dipertemukan kembali dengan Erik.

Apula nama Christian Eriksen yang kabarnya diberi tawaran Man United, meskipun tawaran itu ditolak oleh pemain timnas Denmark.



Source : Talksport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan