Man City Gaet Kalvin Phillips, Giliran Liverpool Dapatkan Jude Bellingham

Eko Isdiyanto Senin, 27 Juni 2022 | 09:03 WIB
Gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham. (TWITTER.COM/OPTAFRANZ)

BolaStylo.com - Liverpool disebut optimis mendapatkan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund usai Manchester City mendatangkan Kalvin Phillips.

Karier mentereng Jude Bellingham di Bundesliga membuat banyak klub top dikatikan bakal merekrutnya, termasuk Liverpool dan Manchester City.

Juergen Klopp disebut merupakan penggemar berat Jude Bellingham, Liverpool dinilai memiliki kesempatan besar mendatangkannya ke Liga Inggris.

Kemungkinan iu muncul setelah Manchester City menjatuhkan pilihan mereka untuk mendatangkan Kalvin Phillips di bursa transfer musim panas 2022.

Meskipun Pep Guardiola selaku pelatih Manchester City juga disebut sebagai salah satu pengagum berat pemuda berusia 18 tahun di timnas Inggris itu.

Baca Juga: Gagal di Piala Presiden 2022, Netizen Banjiri Media Sosial Persija! Thomas Doll...

TalkSPORT melaporkan jika Pep Guardiola berharap pada persahabatan Erling Haaland dan Bellingham agar sang pemain mau bergabung ke Stadion Etihad.

Pengeluaran Man City untuk Haaland dan Phillips masih berada di bawah 100 juta poundsterling, investasi itu dilakukan demi gelar ketujuh Premier League musim depan.

Sementara Liverpool sudah mengeluarkan 85 juta poundsterling untuk Darwin Nunez, striker yang didatangkan dari Benfica pengganti Sadio Mane yang hengkang ke Bayern Muenchen.



Source : Talksport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan