Ronaldinho Sudah, Siapa Selanjutnya? Raffi Ahmad: Cristiano Ronaldo Nanti

Eko Isdiyanto Senin, 27 Juni 2022 | 09:32 WIB
Megabintang Manchester United asal Portugal, Cristiano Ronaldo. (TWITTER.COM/TIMELINECR7)

BolaStylo.com - Bos RANS Nusantara FC, Raffi Ahmad menyinggung nama Cristiano Ronaldo usai berhasil menggelar trofeo Ronaldinho di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Minggu (26/6/2022).

Raffi Ahmad menyebut gelaran trofeo Ronaldinho bukan untuk mengincar kemenangan, melainkan untuk menggairahkan sepak bola Tanah Air.

Datangnya seorang legenda sepak bola seperti Ronaldinho adalah sebagai upaya agar semua elemen dalam dunia sepak bola termotivasi.

Baik pemain, manajemen tim hingga suporter bahu-membahu membangkirkan dunia sepak bola nasional dan berdampak pada kualitas tim nasional.

Raffi juga menyinggung gelaran Piala Dunia U-20 2023 yang digelar tahun depan di Indonesia, ia pun berterima kasih kepada Ronaldinho.

Baca Juga: Man City Gaet Kalvin Phillips, Giliran Liverpool Dapatkan Jude Bellingham

"Kami ini niatnya satu, bukan mencari menang kalahnya, tapi bagaimana menggairahkan sepak bola Indonesia lagi," ucap Raffi dikutip dari Kompas.com.

"Kami datangkan pemain legenda dunia supaya kita termotivasi. Alhamduillah juga, kemarin ranking timnas kita (Indonesia) naik terus, juga kita sebentar lagi akan menyambut Piala Dunia (U20).

"Mudah-mudahan terus bergairah, pemain-pemain kita juga semakin termotivasi lagi. Terima kasih juga untuk Ronaldinho," imbuhnya.



Source : Kompas.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan