Stop Bully Harry Maguire, Erik ten Hag Sudah Tak Sabar Kerja Bareng

Eko Isdiyanto Senin, 27 Juni 2022 | 09:56 WIB
Dua pemain Manchester United, David de Gea dan Harry Maguire. (TWITTER.COM/FOOTBAL_MATCH)

BolaStylo.com - Manajer Manchester United, Erik ten Hag mengaku sudah tak sabar untuk segera bekerja sama dengan Harry Maguire setelah manajemen tak mau melepas bek timnas Inggris itu.

Meskipun Erik ten Hag bisa jadi membuat jabatan kapten tim Manchester United lepas dari Harry Maguire, setelah penampilannya yang disorot musim lalu.

Merosotnya performa Manchester United musim lalu tak lepas dari performa bobrok Harry Maguire di lini pertahanan tim berjuluk Setan Merah ini.

Bek timnas Inggris masih dipercaya bermain lagi musim depan secara reguler, meskipun nantinya tidak sebagai starter dalam skuat Erik ten Hag.

Sementara Maguire bertahan, beberapa pemain berposisi bertahan seperti Eric Bailly, Phil Jones dan Axel Tuanzebe bakal coba dilego Man United.

Baca Juga: Ronaldinho Sudah, Siapa Selanjutnya? Raffi Ahmad: Cristiano Ronaldo Nanti

Pembersihan ruang ganti pemain berposisi bek ini disebut menjadi langkah awal Man United mengejar para pemain lain dengan posisi yang sama.

Jurrien Timber jadi target, namun pemain berusia 21 tahun itu disebut hanya ingin bertahan di Amsterdam, selain itu ada pula Alesandro Bastoni, Pau Torres dan Lisandro Martinez.

Beberapa pemain yang menjadi target Man United berposisi bertahan bakal bersaing dengan Maguire, Raphael Varane dan Victor Lindelof.



Source : Thesun.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan