Tak Bahagia di Man United, Cristiano Ronaldo Lirik Proyek PSG?

Eko Isdiyanto Senin, 27 Juni 2022 | 12:23 WIB
Cristiano Ronaldo merayakan golnya ke gawang Swiss dalam laga UEFA Nations League 2022-2023. (TWITTER.COM/SELECAOPORTUGAL)

BolaStylo.com - Cristiano Ronaldo diklaim tak merasa bahagia selama bermain lagi untuk Manchester United, proyek Paris Saint-Germain (PSG) diklaim menarik.

Cristiano Ronaldo disebut ingin pindah ke klub yang bermain di Liga Champions usai tak bahagia dengan kenyataan Manchester United absen di turnamen itu.

Performa Cristiano Ronaldo saat kembali ke Manchester United sebenarnya tetap terjaga, dirinya seorang tak mampu membawa Manchester United lolos ke Liga Champions 2022-2023.

Man United bersamanya hanya finis di peringkat keenam klasemen akhir Liga Inggris 2021-2022, konsekuensi dari raihan itu Setan Merah gagal tembus Liga Champions.

Awalnya Ronaldo disebut bakal tetap bertahan di Man United, namun kini beredar isu menarik yang menyebut sang pemain sudah tak ingin berada di Old Trafford.

Baca Juga: Naas! Ajang Malaysia Open 2022 Diterpa Kabar Buruk Lagi, Tim Besar Ini Korbannya

"Jendela transfer dibuka, wajar jika kita membicarakan Cristiano Ronaldo," ucap Pedro kepada Sky Sports.

"Manchester United tidak berada di Liga Champions musim depan dan Ronaldo tidak senang dengan hal ini. Ia benar-benar terobsesi untuk bermain di kompetisi itu.

"Ronaldo tidak hidup dengan baik dengan kenyataan bahwa ia tidak akan bermain di dalamnya dalam waktu dekat," imbuhnya.



Source : SkySports.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan