Efek Domino Macetnya Transfer Frenkie de Jong, Man United Tak Sadar Barca Butuh Duit

Eko Isdiyanto Senin, 27 Juni 2022 | 13:12 WIB
Gelandang tengah Barcelona, Frenkie de Jong, dikabarkan menjadi target utama Manchester United. (TWITTER.COM/UTDFAITHFULS)

BolaStylo.com - Barcelona tak kunjung mendapatkan Robert Lewandowski, klub Catalan ini sedang butuh banyak dana dan ini menyeret Manchester United.

Transfer Robert Lewandowski menjadi salah satu fokus Barcelona setelah sang pemain mengaku ingin pergi dari Bayern Muenchen, namun kondisi keuangan tim menjadi masalah pelik.

Barcelona dan Robert Lewandowski disebut sudah menjalin kesepakatan pribadi, namun Bayern Muenchen tak mau memberi jalan mudah bagi tim Catalan mendapatkan pemainnya.

Krisis finansial masih dialami Barca, meskipun mendapat sedikit keleluasaan dalam bergerak di bursa transfer tapi hal itu tak berdampak banyak bagi tim Catalan.

Dua kali tawaran Barcelona ditolak Bayern Muenchen, kedua tawaran itu dirasa belum cukup untuk menebus Lewandowski dari Allianz Arena.

Baca Juga: Tak Bahagia di Man United, Cristiano Ronaldo Lirik Proyek PSG?

Fabrizio Romano selaku pakar transfer asal Italia menyebut Barca menyodorkan 35 juta euro tapi nilai tersebut belum memuaskan untuk Bayern Muenchen.

Bayern hanya akan melepas Lewandowski hanya jika ditebut dengan nominal 60 juta euro, nilai ini selisih 25 juta euro dari tawaran yang dilontarkan ke Muenchen.

Nilai 60 juta euro dirasa cukup menyulitkan Barca, itu membuat klub yang bermarkas di Camp Nou harus menjual beberapa pemainnya lebih dulu.



Source : Berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan