Persis Solo Vs Persita - Meski Peluang Lolos Tipis, Laskar Sambernyawa Ingin Membahagiakan Suporter dengan Cara Ini

Ananda Lathifah Rozalina Senin, 27 Juni 2022 | 15:00 WIB
Skuad Persis Solo di Piala Presiden 2022. ()

BolaStylo.com - Persis Solo rupanya ingin memberikan kebahagiaan tersendiri bagi pendukungnya di laga terakhir fase grup A Piala Presiden 2022.

Peluang Persis Solo untuk lolos ke babak berikutnya memang sangat tipis.

Jika ingin lolos ke babak perempat final Piala Presiden 2022, skuad berjuluk Laskar Sambernyawa ini harus berdoa agar PSS Sleman di laga kontra Dewa United.

Selain itu, Persis juga harus memenangi laga terakhirnya menghadap Persita Tangerang dan harus unggul dari Dewa United di klasemen grup.

Meski peluang lolosnya sangat tipis, pelatih Persis Solo, Jacksen F Tiago tampaknya tetap ingin timnya tetap fokus dan tampil dengan baik.

Pelatih Persis itu juga berharap anak asuhnya akan mendapatkan kemenangan perdana mereka agar bisa memberikan kebahagiaan pada para pendukung yang telah datang.

Jacksen F Tiago

"Persiapan cuma dua hari, fokus kepada penyegaran pemulihan kondisi fisik pemain dan lebih kepada aspek mental. Karena laga terakhir dengan peluang yang meskipun tipis untuk bisa lolos, sehingga pemain harus dalam kondisi fisik dan mental harus baik," jelas Jacksen.

"Maka dari itu intensitas kami turunkan, semua pemain dalam kondisi baik. Semoga laga nanti yang kali terakhir ini kami bisa puaskan pendukung, untuk merayakan kemenangan perdana di hadapan publik sendiri," tambahnya.

Terlepas dari apapun hasil di Piala Presiden 2022 kali ini, Jacksen F Tiago memang memanfaatkan kompetisi pra musim ini untuk melakukan eksperimen.



Source : Pialapresiden.id
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan