Media Vietnam Soroti Lalu Lintas Indonesia, 7 Km Ditempuh 25 Menit

Eko Isdiyanto Kamis, 30 Juni 2022 | 14:00 WIB
Timnas U-19 Vietnam menjalani sesi latihan menjelang laga perdana Piala AFF U-19 2022. (VFF)

BolaStylo.com - Timnas U-19 Vietnam langsung menjalani latihan sejak kedatangannya di Indonesia pada Jumat (29/6/2022), lalu lintas Jakarta kena sorot media Negeri Naga Biru.

Skuat timnas U-19 Vietnam lebih dulu transit ke Singapura sebelum tiba di Jakarta dan langsung menjalani latihan sebagai persiapan berlaga di Piala AFF U-19 2022.

Dilansir BolaStylo.com dari Bongda24h.vn, para pemain timnas U-19 Vietnam hanya diberi waktu lima jam untuk beristirahat setelah menempuh perjalanan 19 jam dari negaranya.

Anak asuh Dinh The Nam sudah memasuki lapangan latihan pada sore harinya, tepat di halaman samping Stadion Bung Karno Senayan.

Namun media lokal Vietnam itu sangat menyorot lalu lintas Jakarta dengan penjelasan mendetail soal perjalanan skuat timnas U-19 saat akan menuju tempat latihan.

Baca Juga: Hasil Malaysia Open 2022 - Makan Korban Lagi, Penakluk Putri KW Bungkam Peraih Emas Olimpiade

Meskipun disebut hanya beberapa menit, namun Bongda24h.vn menyebut jarak 7 km menuju ke tempat latihan ditempuh selama 27 menit perjalanan.

"Setelah istirahat selama 5 jam setelah menempuh perjalanan selama 19 jam dari Vietnam, para guru dan siswa pelatih Dinh The Nam kembali ke lapangan," tulis Bongda24h.vn.

"Untuk berlatih lagi pada sore hari di hari yang sama di halaman samping stadion Bung Karno yang terkenal, hanya beberapa menit. jarak pendek.



Source : bolastylo.bolasport.com,Bongda24h.vn
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan