Hasil Malaysia Open 2022 - Gara-gara Wakil China dan Hong Kong, Indonesia Nihil Gelar di 2 Sektor Sekaligus

Ananda Lathifah Rozalina Kamis, 30 Juni 2022 | 13:00 WIB
Ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (Dok. PP PBSI)

BolaStylo.com - Hasil Malaysia Open 2022 memastikan Indonesia harus ikhlas gigit jari nihil gelar dari sektor ganda campuran.

Babak kedua Malaysia Open 2022 yang berlangsung pada Kamis (30/6/2022) rupanya bukan hari keberuntungan tim bulu tangkis Indonesia.

Berlangsung di Axiata Arena, dua wakil Indonesia yang tersisa di sektor ganda campuran dipastikan tumbang.

Ganda campuran Indonesia pertama yang tumbang di babak kedua Malaysia Open 2022 adalah pasangan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Duo andalan pelatnas PBSI ini takluk di tangan wakil Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet dua gim langsung dengan skor 13-21, 10-21.

Beberapa partai berselang, hal yang sama juga terjadi pada wakil Indonesia lainnya, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Rehan/Lisa harus mengakui ketangguhan ganda campuran China, Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping dalam kurun waktu 37 menit dengan skor 19-21, 11-21.

Baca Juga: Hasil Malaysia Open 2022 - Cuma Dikasih 7 Poin di Gim Kedua, Chou Tien Chen Berakhir Ngenes Gara-gara Sosok Ini

Hasil ini pun memastikan Indonesia tak lagi memiliki wakil tersisa dan tidak akan meraih gelar juara dari sektor ganda campuran Malaysia Open 2022.

Nasib serupa juga dialami sektor tunggal putri Indonesia.



Source : tournament software
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan