Media Vietnam Ketar-ketir, Tak Rela Timnas Indonesia Masuk Pot Unggulan Piala Asia 2023

Eko Isdiyanto Kamis, 30 Juni 2022 | 14:53 WIB
Pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo. (bongda.com.vn)

BolaStylo.com - Media Vietnam menyoroti langkah Federasi Sepak Bola Indonesia (PSSI) mengajukan diri sebagai tuan rumah Piala Asia 2023, ketar-ketir sampai tak rela.

Setelah Korea Selatan, Jepang, Australia dan Qatar yang mengajukan diri sebagai tuan rumah Piala Asia 2023 seiring mundurnya China, kini Indonesia disebut melakukan hal sama.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengaku sangat berterima kasih kepada Pemerintah Indonesia yang telah mendukung rencana mengajukan diri sebaga tuan rumah Piala Asia 2023.

"PSSI mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah yang telah mendukung rencana ini," ucap Mochamad Iriawan.

"Kami akan mempersiapkan semuanya sesuai dengan persyaratan AFC dan kami akan mengirimkannya sesegera mungkin," imbuhnya.

Baca Juga: Hasil Malaysia Open 2022 - Ngerinya Febby/Ribka, Lawan Cuma Dijatah 8 Poin

AFC dikabarkan juga sudah mengulur tanggal penutupan pengajukan kandidat tuan rumah Piala Asia 2023, dari 30 Juni 2022 ke 15 Juli 2022.

Rentang waktu tersebut membuat Indonesia memiliki keuntungan untuk segera mempersiapkan dan memenuhi segala hal yang dibutuhkan AFC.

Salah satu media Vietnam, Bongda24h.vn menyoroti perkembangan pengajuan timnas Indonesia sebagai tuan rumah Piala Asia 2023.



Source : Bongda24h.vn
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan