Hasil Malaysia Open 2022 - Oma Gill Sudah Pastikan Vito Kalahkan Lee Zii Jia Sebelum Laga Usai

Eko Isdiyanto Kamis, 30 Juni 2022 | 19:25 WIB
Atlet tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhuatavito, nampak memberikan ancungan jempol saat ditemui awak media di Istora Senayan, Jakarta, 8 Juni 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Komentator BWF, Gillian Clark sudah dapat memastikan kemenangan Shesar Hiren Rhustavito atas Lee Zii Jia bahkan sebelum pertandingan berakhir.

Hasil Malaysia Open 2022 memastikan tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito melaju ke babak perempat final usai kalahkan wakil tuan rumah, Lee Zii Jia.

Bertanding di Arena Axiata pada Kamis (30/6/2022) Shesar Hiren Rhustavito kalahkan Lee Zii Jia lewat rubber game atau tiga gim dengan skor 21-19, 19-21, 21-16.

Kemenangan ini membawa tunggal putra Indonesia asal Kartosuro itu melenggang ke babak perempat final Malaysia Open 2022 yang digelar pada Jumat (1/7/2022).

Vito belum bisa tenang setelah di babak delapan besar nanti ia harus berjumpa dengan Singa Tidur asal Jepang, Kento Momota.

Baca Juga: Malaysia Open 2022 - Chou Tien Chen Dibantai India, Tak Jadi Main Sampai Umur 40 Tahun?

Seperti yang diketahui bahwa Kento Momota sedang dalam tren buruk, rentetan hasil minor yang membuatnya terdepak dari singgasana nomor satu dunia.

Momota melenggang ke perempat final usai mengalahkan wakil Hong Kong, NG Ka Long Angus dan juga harus melalui rubber game dengan skor akhir 11-21, 21-8, 21-18.

Menarik dinantikan bagaimana pertandingan perempat final yang bakal dijalani Vito, mungkinkah ia akan menjadi pembeda sektor tunggal putra Indonesia di ajang ini.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan