Lee Zii Jia Ditewaskan, Media Malaysia: Dendam Vito Terbalas Manis!

Eko Isdiyanto Kamis, 30 Juni 2022 | 19:42 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, pada babak pertama Malaysia Open 2022 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Rabu (29/6/2022). (PP PBSI)

BolaStylo.com - Media ternama Malaysia menyoroti kekalahan Lee Zii Jia dan membuatnya tersingkir dari Malaysia Open 2022, Shesar Hiren Rhustavito jadi sorotan usai disebut sukses balas dendam.

Babak kedua Malaysia Open 2022 menjadi akhir dari perjalanan Lee Zii Jia usai menelan kekalahan dari wakil Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito.

Tanda-tanda kekalahan Lee Zii Jia ini sebenarnya sudah terlihat saat tunggal putra nomor satu Malaysia ini kehilangan gim pertama usai kalah 19-21.

Meski begitu, unggulan kelima Malaysia Open 2022 itu tak mau kehilangan muka di kandang sendiri dan berhasil merebut gim kedua dengan 21-19.

Hingga pada akhirnya Lee Zii Jia tak sanggup meladeni perlawanan Shesar yang tampil superior di depan dukungan masyarakat Malaysia untuk lawannya.

Baca Juga: Hasil Malaysia Open 2022 - Oma Gill Sudah Pastikan Vito Kalahkan Lee Zii Jia Sebelum Laga Usai

Shesar kembali memastikan merebut gim ketiga dengan 21-16 dan meraih kemenangan untuk kemudian berlanjut ke babak perempat final.

Media ternama Malaysia, The Star menyoroti kekalahan tunggal putra terbaik milik mereka dan sedikit menyinggung balas dendam Shesar.

The Star irit penulisan dalam mewartakan kekalahan Lee Zii Jia ini, hanya berisi empat paragraf dalam pemberitaan yang berjudul 'Malaysia Open: Zii Jia kalah dari Shesar Hiren asal Indonesia di Babak Kedua'.



Source : Thestar.com.my,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan