Khawatir Jakarta Macet, Timnas Vietnam Mau Pakai Cara Menyusahkan Diri Sendiri

Eko Isdiyanto Jumat, 1 Juli 2022 | 09:15 WIB
Timnas U-19 Vietnam saat mengunjungi Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Kamis (30/6/2022). (VFF.ORG.VN)

BolaStylo.com - Timnas U-19 Vietnam sepertinya memiliki banyak masalah setelah kedatangan mereka di Jakarta pada Rabu (29/6/2022), kini lalu lintas macet jadi sorotan mereka.

Setelah gagal berlatih pada Sabtu (30/6/2022) pagi karena hotel tak memiliki fasilitas gym, timnas U-19 Vietnam harus membatalkan seluruh sesi latihan.

Sebagai ganti para pemain dan pelatih serta staf timnas U-19 Vietnam diajak berkeliling ke Stadion Candrabhaga, Bekasi yang merupakan venue pertandingan mereka di Piala AFF U-19 2022.

Kekhawatiran pun muncul, pasalnya jarak stadion dan hotel tempat timnas U-19 Vietnam dinilai cukup jauh dan harus ditempuh dengan perjalanan 50 menit jika kondisi lalu lintas normal.

Dilansir BolaStylo.com dari bongda.com.vn, timnas U-19 Vietnam merasa akan sering terjebak dalam kemacetan lalu lintas Jakarta saat akan melakoni pertandingan.

Baca Juga: Lee Zii Jia Ditewaskan, Media Malaysia: Dendam Vito Terbalas Manis!

Pelatih timnas U-19 Vietnam, Dinh The Nam dinilai akan memakai cara menyusahkan diri sendiri agar bisa terhindar dari kemacetan untuk bisa segera sampai di stadion.

Dimh The Nam dan skuat timnas U-19 Vietnam disebut akan berangkat lebih awal dari jadwal yang sudah ditentukan guna sampai di stadion tepat waktu.

'Jarak antara stadion dan hotel tempat menginap U19 Vietnam cukup jauh, sekitar 50 menit dengan mobil dalam kondisi lalu lintas normal," tulis bongda.com.vn.



Source : bongda.com.vn
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan