Malaysia Open 2022 - Bikin Ribuan Orang Kecewa, Korban Vito Tak Merasa Bersalah

Eko Isdiyanto Jumat, 1 Juli 2022 | 15:08 WIB
Pebulutangkis tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia, sedang bertanding di Istora Senayan, Jakarta, 8 Juni 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Tunggal putra nomor satu Malaysia, Lee Zii Jia mengaku tak menyesal usai menelan kekalahan dari Shesar Hiren Rhustavito pada babak kedua Malaysia Open 2022.

Bertanding di markas sendiri di Malaysia Open 2022, Lee Zii Jia justru tampil tertekan saat menghadapi tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito pada Kamis (30/6/2022).

Didukung delapan ribu orang di Axiata Arena, Lee Zii Jia tak bisa memberi banyak untuk Malaysia usai dipaksa mengakui keunggulan Shesar Hiren Rhustavito.

Kegagalan Lee Zii Jia sebenarnya sudah terlihat di awal pertandingan, hingga ia harus merelakan gim pertama untuk kemenangan Vito dengan skor 21-19.

Tak mau kehilangan muka, Zii Jia mencoba bangkit pada gim kedua dan sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dengan skor 19-21.

Baca Juga: Malaysia Open 2022 - Bakal Diobok-obok Pendukung Tuan Rumah, Fajar/Rian Tak Ciut!

Namun pada akhirnya usaha Zii Jia tak mencapai hasil memuaskan setelah kalah pada gim ketiga dengan skor 21-16 dalam waktu 66 menit.

Kekalahan itu sekaligus membuat langkah Zii Jia terhenti di babak kedua Malaysia Open 2022, ironi bagi tunggal putra nomor satu Malaysia.

Namun hal itu tak membuat Zii Jia patah semangat, ia bahkan memahami benar level permainannya ada di mana dan ia dapat mempertahankan itu.



Source : Thestar.com.my
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan