Pelatih Bayern Muenchen Bikin Media Kondang Ini Amankan Jurnalisnya

Eko Isdiyanto Jumat, 1 Juli 2022 | 15:46 WIB
Pelatih Bayern Muenchen,Julian Nagelsmann. (TWITTER.COM/RATING_BET)

BolaStylo.com - Jurnalis media ternama Jerman Bild, Lena Wurzengberger terpaksa harus ditarik dari tugasnya setelah ketahuan menjalin kisah cinta dengan manajer Bayern Muenchen, Julian Nagelsman.

Lena Wurzenberger nekat menjalin hubungan asmara dengan Julian Nagelsman, konsekuensi berat pun harus ditanggung mengingat profesinya sebagai jurnalis Bild.

Media ternama Jerman itu sejatinya menugaskan Lena Wurzenberger sebagai jurnalis yang khusus meliput setiap kegiatan Bayern Muenchen.

Sebelumnya ia bertugas meliput klub Bundesliga lain, Werder Bremen dan baru dua tahun terakhir ini ia berada di lingkungan Bayern Muenchen.

Dan baru-baru ini, Bild juga menugaskan Lena dalam melakukan wawancara ekslusif bersama pemain baru Bayern yang diboyong dari Liverpool, Sadio Mane.

Baca Juga: Hasil Malaysia Open 2022 - Ratu India Gugur Mengenaskan, China Perkasa

Namun seiring hal itu, Lena justru menjadi sorotan banyak media bukan karena wawancaranya dengan Sadio Mane melainkan hubungan spesialnya dengan Julian Nagelsman.

Hal ini tentu mengejutkan, sebab Nagelsman juga diketahui baru saja bercerai dengan istri yang sudah menemaninya selama 15 tahun terakhir.

Bild sebelumnya juga melaporkan jika Nagelsman berpisah dengan istrinya pada Juni lalu, keduanya menikah pada 2018 dan nyaris menjalani hubungan selama satu setengah dekade.



Source : Bild,Dailystar.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan