Link Live Streaming Timnas U-19 Indonesia Vs Vietnam Piala AFF U-19 2022

Eko Isdiyanto Sabtu, 2 Juli 2022 | 20:00 WIB
(Dari kiri ke kanan) Sejumlah pelatih timnas yakni Soe Myat Min dari Myanmar, Faizalani Abdul Ghani dari Brunei Darussalam, Dinh The Namh dari Vietnam, Shin Tae-yong dari Indonesia, Salvador Valero Garcia dari Thailand, dan Pedimonte Christoper Edim dari Filipina sedang jumpa pers pada 1 Juli 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Live streaming timnas U-19 Indonesia Vs Vietnam laga pembuka Piala AFF U-19 2022, Dinh The Nam tau suporter Tanah Air sempurna.

Live streaming timnas U-19 Indonesia versus Vietnam laga perdana fase Grup A Piala AFF U-19 2022, Dinh The Nam penuh percaya diri.

Live streaming timnas U-19 Indonesia melawan Vietnam digelar pada Sabtu (2/7/2022) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Pertandingan disiarkan langsung Indosiar tepat pada pukul 20.30 WIB atau dapat disaksikan secara live streaming.

Link live streaming bisa diakses lewat tautan yang tersedia di akhir artikel berikut ini.

Baca Juga: Ginting Tak Frustrasi Meski Kalah 7 Kali Beruntun dari Axelsen

Suporter Indonesia menjadi sorotan pelatih Vietnam, Dinh The Nam yang menyadari kesempurnaan pecinta sepak bola Tanah Air.

Dan ini menjadi masalah yang harus dihadapi para pemain timnas U-19 Vietnam, Dinh The Nam harus memompa semangat anak asuhnya.

Dinh menilai anak asuhnya memiliki modal cukup untuk bisa mengalahkan Indonesia, bahkan di hadapan para pendukungnya sendiri.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan