Hasil Malaysia Open 2022 - Hobi Baru Fajar/Rian, Pecundangi Wakil Negeri Jiran! Next Chia/Soh?

Eko Isdiyanto Sabtu, 2 Juli 2022 | 18:46 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, usai memenangi laga perempat final Malaysia Open 2022, Jumat (1/7/2022) (Dok PP PBSI)

BolaStylo.com - Hasil Malaysia Open 2022, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto punya hobi baru usai memastikan tiket final setelah hempaskan wakil tuan rumah dua gim langsung.

Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pastikan satu tiket final Malaysia Open 2022 setelah hempaskan wakil tuan rumah, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin di semifinal.

Bertanding di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia pada Sabtu (2/7/2022) Fajar/Rian hanya butuh dua gim untuk mengalahkan Goh/Izzuddin di semifinal Malaysia Open 2022.

Fajar/Rian menutup pertandingan dengan skor 21-14, 21-12 dan hanya dalam tempo 37 menit membawa ganda putra Indonesia melenggang ke partai final.

Kesuksesan Duo FajRi mengalahkan wakil Malaysia ini semakin menambah catatan impresif tersendiri bagi keduanya, khususnya di turnamen kali ini.

Baca Juga: Hasil Malaysia Open 2022 - Final Kelima Fajar/Rian, Duet Paling Subur!

Kemenangan itu semakin menasbihkan keduanya sebagai penakluk pasangan Malaysia di kandang wakil Negeri Jiran itu sendiri.

Jika ditarik ke awal turnamen, Duo FajRi mengawali Malaysia Open 2022 melawan Goh V Shem/Low Juan Shen dan wakil Indonesia menang mudah straight game dengan skor 21-18, 21-9.

Hasil yang membawa Fajar/Rian lolos ke babak kedua turnamen dan berjumpa wakil Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel yang memaksa keduanya bermain rubber.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan