2 Hal yang Bikin Shin Tae-yong Geleng-geleng Kepala Saat Timnas U-19 Indonesia Vs Vietnam Berakhir Tanpa Gol

Reno Kusdaroji Minggu, 3 Juli 2022 | 10:00 WIB
Striker timnas U-19 Indonesia, Hokky Caraka, mendapat kawalan ketat dari pemain timnas U-19 Vietnam, Kwat Van Khant, di Piala AFF U-19 2022. (PSSI.ORG)

BolaStylo.com - Pelatih timnas u-19 Indonesia, Shin Tae-yong menyoroti dua hal menarik dari pertandingan melawan Vietnam pada laga perdana grup A Piala AFF U-19 2022.

Dua hal menarik tersebut terjadi di penghujung babak kedua timnas U-19 Indonesia vs Vietnam yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (3/7/2022).

Timnas u-19 Indonesia sejatinya memiliki beberapa peluang emas, tetapi tidak berhasil dikonversi menjadi gol yang membuat pertandingan berakhir dengan skor kacamata (0-0).

Adapun peluang terbaik Garuda Nusantara terjadi pada menit ke-88 lewat Rabbani Tasnim.

Rabbani Tasnim memanfaatkan umpan dari Razza Fachrezi dari sisi kanan penyerangan untuk membobol gawang yang dikawal kiper Cao Van Binh.

Sayangnya, gol Rabbani dianulir karena Razza dianggap lebih dulu melakukan pelanggaran.

Razza mengambil bola atas memakai kaki dan berduel dengan kepala bek Vietnam, yang dianggap wasit sebagai sebuah pelanggaran.

Skor 0-0 berakhir hingga peluit akhir pertandingan dibunyikan, membuat timnas u-19 Indonesia dan Vietnam terpaksa sama-sama berbagi satu poin.

Seusai pertandingan, Shin Tae-yong menyoroti insiden pemain Vietnam yang kerap mengulur waktu di menit-menit akhir babak kedua.



Source : Kompas.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan