Malaysia Open 2022 - Menderita 6 Kekalahan Beruntun dari Fajar/Rian, Wakil Tuan Rumah Kena Mental!

Reno Kusdaroji Minggu, 3 Juli 2022 | 11:00 WIB
Atlet bulutangkis ganda putra Malaysia, Goh Sze Fei dan Nur Izzudin, sedang bertanding di Istora Senayan, Jakarta, 9 Juni 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Goh Sze Fei/Nur Izzuddin kembali menderita kekalahan dari ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di semifinal Malaysia Open 2022.

Bermain di Axiata Arena, Kuala Lumpur, pada Sabtu (3/7/2022), Goh Sze Fei/Nur Izzuddin dikalahkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto hanya dalam 37 menit saja.

Ganda putra terbaik kedua Malaysia itu tumbang lewat dua gim langsung dengan skor 14-21, 12-21.

Hasil ini semakin memberatkan statistik pertemuan mereka melawan Fajar/Rian.

Kini, Fajar/Rian memegang rekor enam kemenangan beruntun dari tujuh pertemuan atas Goh Sze Fei/Nur Izzuddin.

Pasangan Malaysia itu perlu menemukan formula untuk mengalahkan dan memutus rekor buruk pertemuan mereka melawan Fajar/Rian.

Namun seusai pertandingan, Goh Sze Fei mengakui bahwa dirinya dan Izzuddin kembali kena mental atas pertemuan mereka melawan Fajar/Rian.

Statistik head-to-head yang terlalu memberatkan hingga dominasi Fajar/Rian di setiap pertemuan melemahkan mental mereka.

"Kami membuat banyak kesalahan sederhana, secara mental kami tidak cukup kuat hari ini," kata Sze Fei yang sedih dikutip BolaStylo dari The Star Malaysia.



Source : Thestar.com.my,bwfworldtour.bwfbadminton.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan