Waduh, Cristiano Ronaldo Ternyata Sudah Lama Ingin Cabut dari Man United

Eko Isdiyanto Minggu, 3 Juli 2022 | 14:00 WIB
Bruno Fernandes dipeluk Cristiano Ronaldo dalam duel Manchester United vs Newcastle United di Old Trafford (11/9/2021). (OLI SCARFF/AFP)

BolaStylo.com - Cristiano Ronaldo membuat heboh penggemar Manchester United setelah dikabarkan ingin segera cabut dari Old Trafford karena ingin main di Liga Champions.

Bursa transfer musim panas 2022 benar-benar panas setelah dibuka dengan Cristiano Ronaldo dikabarkan ingin hengkang dari Manchester United.

Adem ayem kondisi Cristiano Ronaldo di Manchester United ternyata bukan karena baik-baik saja, bahkan pemain Portugal disebut sudah lama ingin pergi.

Cristiano Ronaldo disebut sudah sejak Januari 2022 ingin pergi dari Man United, meninggalkan Old Trafford dan bergabung dengan klub top lain.

Namun isu mengenai keinginan Ronaldo pergi dari Man United baru muncul ke permukaan pada Juni lalu, beberapa klub disebut sudah mengincarnya.

Baca Juga: Pacar Lisandro Martinez Ikut Jadi Penentu Sang Pemain Pilih Arsenal atau Man United?

Dan terbaru, Todd Boehly selaku pemilik anyar Chelsea tertarik untuk mendapatkan jasa pemain asal Portugal dengan menemui agen Ronaldo, Jorge Mendez.

Dilansir BolaStylo.com dari Mirror, menurut keterangan salah satu pemain Man United, Ronaldo sangat kecewa dengan performa timnya di musim lalu.

Namun pemain yang membongkar rahasia ini tak mau disebutkan namanya ke publik, selain itu fakta mengejutkan juga diungkap media yang sama.



Source : Mirror.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan