Ditinggal Carlos Fortes Arema FC Seret Gol, Pelatih Merasa Belum Waktunya

Eko Isdiyanto Minggu, 3 Juli 2022 | 14:20 WIB
Arema FC melawan Barito Putera di babak delapan besar Piala Presiden 2022 di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (2/7/2022) (Arema FC Instagram)

BolaStylo.com - Seret gol usai ditinggal Carlos Fortes ke PSIS Semarang, pelatih Arema FC merasa timnya hanya tinggal menunggu waktu.

Susah payah Arema FC melaju ke babak semifinal Piala Presiden 2022, drama adu penalti harus dilalui saat melawan Barito Putera pada Sabtu (2/7/2022).

Skor 0-0 menurup waktu normal perempat final Piala Presiden 2022, hal itu memaksa Arema FC dan Barito Putera menentukan laga lewat adu penalti.

Beruntung Singo Edan mampu mengatasi adu tos-tosan, skuat asuhan Eduardo Almeida sukses memenangi pertandingan usai mengakhiri adu penalti dengan skor 5-4.

Arema FC masih seret semenjak ditinggal Carlos Fortes, meski sudah diperkuat beberapa nama mentereng kompetisi sepak bola Indonesia.

Baca Juga: Waduh, Cristiano Ronaldo Ternyata Sudah Lama Ingin Cabut dari Man United

Seperti Evan Dimas Darmono, Adam Alis, M Rafli dan Rensi Yamaguchi yang sudah menjadi andalan tim sejak Piala Presiden 2022 digelar.

Bahkan kini Arema FC sudah diperkuat dengan striker anyar pengganti Fortes, Abel Camara yang juga sudah bermain di laga melawan Barito Putera.

Namun gol demi gol juga belum muncul dari para pemain tersebut, hingga membuat Eduardo Almedia angkat bicara dan dipaksa untuk bersabar dengan itu.



Source : Jatim.tribunnews.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan