Hasil Final Malaysia Open 2022 - Momota Keok Kilat, Bukti Cuma Wakil Indonesia yang Bisa Bikin Axelsen Kewalahan

Eko Isdiyanto Minggu, 3 Juli 2022 | 17:15 WIB
Aksi Anthony Sinisuka Ginting dan Viktor Axelsen seusai laga perempat final Malaysia Open 2022, Jumat (1/7/2022) (Dok PP PBSI)

BolaStylo.com - Hasil final Malaysia Open 2022 tempatkan Viktor Axelsen sebagai juara usai mengalahkan Kento Momota lewat straight game dalam tempo waktu 34 menit.

Final Malaysia Open 2022 mempertemukan Viktor Axelsen dengan Kento Momota, duel tunggal putra papan atas dunia di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia.

Meski berjumpa Kento Momota, hal itu belum bisa membuat Viktor Axelsen tumbang dan bahkan Raja Jepang dibuat tak berdaya Pangeran Denmark.

Momota dipaksa menelan kekalahan dalam waktu cukup singkat, Axelsen hanya butuh 34 menit untuk memastikan dirinya keluar sebagai juara kesekian kalinya.

Mahkota Malaysia Open 2022 resmi menjadi milik Axelsen, dan hasil ini menunjukkan fakta menarik berkaitan dengan dua wakil Indonesia.

Baca Juga: Final Malaysia Open 2022 - Viktor Axelsen Hanya Butuh 34 Menit Taklukkan Momota

Sebelum melangkah ke final Malaysia Open 2022, Axelsen lebih dulu dihadapkan dengan wakil Indonesia, di babak perempat final dan semifinal.

Di perempat final, Anthonny Sinisuka Ginting menjadi lawan Axelsen dan terbukti membuat wakil Denmark itu kesusahan dalam memenangi laga.

Butuh setidaknya waktu 1 jam 5 menit dengan rubber game bagi Axelsen menundukan Ginting dengan skor akhri 18-21, 21-17, 21-12.



Source : bolastylo.bolasport.com,tournamentsofttware.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan