Ronaldo Dikabarkan Sudah Sangat Dekat dengan Pintu Keluar Man United

Eko Isdiyanto Minggu, 3 Juli 2022 | 17:49 WIB
Momen Cristiano Ronaldo tertawa miris setelah Manchester United kebobolan gol Brighton & Hove Albion pada duel Liga Inggris di Amex Stadium (7/5/2022). (TWITTER.COM/DAILYSTAR_SPORT)

BolaStylo.com - Megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo dikabarkan sudah semakin dekat dengan pintu keluar Manchester United.

Kesetiaan Cristiano Ronaldo untuk Manchester United dipertanyakan usai dikabarkan meminta dilepas pada bursa transfer musim panas 2022.

Cristiano Ronaldo bahkan meminta kepada Erik ten Hag agar mau menerima tawaran yang masuk dari klub lain yang ingin merekrutnya.

Ambisi juara menjadi penyebab dan alasan Cristiano Ronaldo memilih untuk angkat kaki dar Old Trafford dan hal itu semakin dekat untuk terwujud.

Man United dinilai sudah tidak memiliki ambisi menjadi juara, sementara ambisi Ronaldo meraih juara masih berkobar meski usianya tak lagi muda.

Baca Juga: Hasil Final Malaysia Open 2022 - Momota Keok Kilat, Bukti Cuma Wakil Indonesia yang Bisa Bikin Axelsen Kewalahan

Meskipun Man United menegaskan jika klub tak akan melepas Ronaldo pada musim panas tahun ini, mereka mencoba mempertahankan agar sang pemain bertahan.

Namun hal itu tak membuat Ronaldo menjauh dari pintu keluar Man Unitad dan bahkan semakin mendekat dengan bukti bahwa manajemen sudah menyiapkan pengganti.

Dilansir BolaStylo.com dari BolaSport.com sebagaimana dikutip dari Metro.co.uk, Man United kini membidik winger Bayern Muenchen, Serge Gnabry.



Source : BolaSport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan