Messi Adalah Penyebab Utama Ronaldo Ngebet Pergi dari Man United

Eko Isdiyanto Senin, 4 Juli 2022 | 14:00 WIB
Lionel Messi (kiri) dan Cristiano Ronaldo saat masing-masing membela timnas Argentina dan Portugal. Messi dan Ronaldo akan kembali tampil di Piala Dunia 2022. (ROMAN KRUCHININ DAN ADRIAN DENNIS/AFP)

BolaStylo.com - Eks pemain Tony Cascarino menilai keinginan Cristiano Ronaldo pergi dari Manchester United karena ketakutannya pada Lionel Messi.

Tony Cascarino memahami benar kondisi Cristiano Ronaldo saat ini di Manchester United, namun satu hal yang cukup menarik dilontarkannya.

Yakni penyebab yang membuat Cristiano Ronaldo ngotot bisa pergi dari Manchester United adalah karena Lionel Messi.

Baginya Ronaldo merupakan pemain dengan penuh ambisi dan ego memenangi segalanya, namun saat ini Man United tak mendukung itu.

“Ronaldo adalah pemain, seperti biasa, yang memiliki ego. Banyak hal tentang dia tetapi tim tempat dia bermain telah sukses," ucap Cascarino.

Baca Juga: Usai Gagal Total di Malaysia Open 2022, Dunia Bulu Tangkis Malaysia Terima 2 Kabar Buruk Jelang Malaysia Masters 2022

"Jadi Anda selalu melakukannya sebagai pemain tim hebat, dia mencetak gol, dia mendapat penghargaan, dia salah satu yang terhebat," imbuhnya.

Kenyataan Man United absen di Liga Champions musim depan sepertinya tak bisa diterima dengan lapang dada oleh sang pemain.

Santer dikabarkan jika alasan Ronaldo ingin pergi dari Man United karena klub berjuluk Setan Merah tak bermain di Liga Champions.



Source : Talksport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan