Indonesia Sebulan Lagi Apriyani/Fadia Berpisah Tapi Marcus/Kevin Kembali

Eko Isdiyanto Senin, 4 Juli 2022 | 17:00 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, berpose setelah menjuarai Malaysia Open 2022 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Minggu (3/7/2022). (PP PBSI)

BolaStylo.com - Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dipastikan berpisah saat Indonesia berlaga di Kejuaraan Dunia 2022, tapi Minions kembali.

Perpisahan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti hanya sementara usai keduanya sukses menorehkan gelar juara di Malaysia Open 2022.

Keduanya akan berpisah saat Indonesia tampil di Kejuaraan Dunia 2022 yang berlangsung di Tokyo, Jepang pada 21-28 Agustur 2022.

Perpisahan Apriyani/Fadia ini hanya bersifat sementara, karena peringkat keduanya yang belum memenuhi mendapat undangan BWF untuk Kejuaraan Dunia.

Ganda putri baru Indonesia ini debut pada Mei tahun ini di ajang SEA Games 2022 Vietnam dan mereka menduduki peringkat 133 dunia.

Baca Juga: Messi Adalah Penyebab Utama Ronaldo Ngebet Pergi dari Man United

Meski begitu, Apri/Fadia sukses membuktikan kualitas mereka dengan meraih medali emas SEA Games 2022 dan gelar juara Malaysia Open 2022.

BWF sebenarnya memberi wildcard pada lima ganda putri Indonesia, termasuk Apri dan Fadia untuk berlaga di Kejuaraan Dunia 2022.

Di antaranya Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Della Destiara Haris/Rizky Amelia Pradipta, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto.



Source : SportFEAT.com,BWFBadminton.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan