Malaysia Masters 2022 - Ironi! Wakil Tuan Rumah Diterpa Kabar Buruk, Positif Mundur

Sumakwan Wikie Riaja Senin, 4 Juli 2022 | 20:00 WIB
Ganda putra Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi pada babak perempat final Korea Open 2022, Jumat (8/4/2022). (Photo by Jung Yeon-je / AFP) (JUNG YEON-JE/AFP)

BolaStylo.com - Ada salah satu wakil ganda putra tuan rumah yang dikabarkan mundur dari ajang BWF Super 500, Malaysia Masters 2022.Kabar tersebut diketahui menjelang turnamen BWF Super 500, Malaysia Masters 2022 akan segera dimulai.Berdasarkan jadwak, turnamen Malaysia Masters 2022 akan berlangsung pada Selasa (5/7/2022).

Sayangnya, turnamen Malaysia Masters 2022 tidak akan dihadiri oleh pasangan ganda putra, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.Menurut kabar terkini, pasangan non-pelatnas bulu tangkis Malaysia itu dipastikan mundur dari turnamen BWF super 500 ini.Padahal, Ong/Teo baru saja mengikuti turnamen BWF Super 750, Malaysia Open 2022.

Baca Juga: Malaysia Masters 2022 - Viktor Axelsen Dipastikan Mundur, Sudah Lelah?

Meski gagal meraih titel juara, namun secara garis besar bahwa penampilan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi cukup baik.Apalagi, mereka mampu menaklukkan pasangan peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Lee Yang/Wang Chi-lin.Tepatnya di babak kedua Malaysia Open 2022, Ong/Teo dengan gemilang menaklukkan ganda putra Taiwan itu dengan skor 21-17 dan 21-18.Sayang, asa Ong/Teo untuk meraih titel juara Malaysia Open 2022 digagalkan oleh pasangan Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.Hal itu terjadi di babak perempat final, di mana Ong/Teo menelan kekalahan 13-21 dan 9-21.Kini, kabar buruk menimpa sosok Ong Yew Sin yang dikabarkan terserang virus covid-19.Dengan demikian, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi secara resmi mundur dari turnamen BWF Super 500, Malaysia Masters 2022.

Baca Juga: Media Vietnam Sorot Citra Buruk Indonesia di Piala AFF U-19 2022!

"Jika saya membuat Anda atau keluarga Anda merasa terganggu saya minta maaf, saya tidak tahu di mana saya terinfeksi," ucap Ong dilansir dari Harian Metro."Ketika saya bangun tidur, tenggorokan saya rasanya tidak begitu baik," ungkapnya."Jadi saya melakukan tes mandiri sebelum pergi berlatih.""Setelah latihan saya melakukan tes dan hasilnya dua garis."Saat ini, Ong Yew Sin akan menjalani masa pemulihan serta disertai regulasi pemerintah Malaysia untuk menjalani karantina selama 5 hari.Saya melakukan tes PCR dan sayangnya positif," ucap Ong."Demam, sakit kepala, sakit tenggorokan, batuk dan sedikit flu. Bukan masalah besar. Jangan khawatir, terima kasih sudah peduli dan sampai jumpa nanti."

Baca Juga: Presiden Joko Widodo Ucapkan Selamat Kepada Apriyani/Fadia: Ganda Putri Kita!

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : Harian Metro
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan