Piala AFF U-19 2022 - Satu Pemain Indonesia Bikin Pelatih Thailand Resah, Sampai Siapkan Taktik Khusus untuk Menghentikannya

Ananda Lathifah Rozalina Selasa, 5 Juli 2022 | 08:30 WIB
Pelatih timnas U-19 Thailand, Salvador Valero Garcia (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Pelatih Timnas U-19 Thailand, Salvador Garcia Valero tampak resah dengan keberadaan salah satu pemain Timnas U-19 Indonesia.

Setelah berhasil menaklukkan Myanmar di laga kedua fase grup Piala AFF U-19 2022, Timnas U-19 Thailand akan berhadapan dengan Indonesia.

Laga Timnas U-19 Thailand vs Indonesia itu dijadwalkan berlangsung pada Rabu (6/7/2022) esok hari di Stadion Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat.

Menjelang laga tersebut, pelatih Timnas U-19 Thailand,Salvador Garcia Valero tampaknya sudah dibuat resah dan ketar-ketir dengan kekuatan Timnas U-19 Indonesia.

Pelatih yang pernah memiliki pengalaman bertemu Indonesia saat melatih Timnas U-15 Thailand pada 2019 silam ini menilai jika skuad Garuda kini semakin bagus.

"Besok saya berharap menang, sekarang tim Indonesia memiliki pelatih yang bagus."

"Waktu itu (Piala AFF U-15 2019) Bima Sakti yang melatih dan sekarang pelatih dari Korea Selatan,” ujar Salvador Garcia Valero sebagaimana dilansir dari BolaSport.

Baca Juga: Piala AFF U-19 2022 - Hokky Caraka Jadi Top Skorer, Shin Tae-yong Klaim Masih Jauh dari Kata Sempurna!

Lebih lanjut, Salvador mengaku jika ia telah menyiapkan taktik khusus untuk menghadapi Indonesia dan mewaspadai beberapa pemain salah satunya Marselino Ferdinan.

Juru taktik asal Spanyol itu menilai Marselino sebagai pemain kunci yang harus dihentikan pergerakannya.



Source : BolaSport.com
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan