Lewandowski dan Istri Pulang Liburan Pakai Pesawat Kelas Ekonomi

Eko Isdiyanto Selasa, 5 Juli 2022 | 10:46 WIB
Robert Lewandowski bersama istrinya, Anna Lewandowska dan kedua putri mereka. (https://www.instagram.com/annalewandowskahpba/)

BolaStylo.com - Striker sah Bayern Muenchen, Robert Lewandowski mencoba tetap membumi meski memiliki kekayaan melimpah saat liburan bersama sang istri di Ibiza.

Jika biasanya para pesohor sepak bola dunia berlomba-lomba memamerkan kekayaan dalam berbagai bentuk, beda cerita dengan Robert Lewandowski dan sang istri.

Digaji 369 ribu poundsterling per pekan oleh Bayern Muenchen, nyatanya tak membuat Robert Lewandowksi pamer kekayaan.

Bisa saja ia menyewa jet pribadi untuk terbang kembali ke Jerman bersama sang istri, namun pemain Polandia itu menolaknya.

Melalui sebuah foto yang diunggah Anna Lewandowska, ia dan sang suami terlihat sedang mengantri masuk ke pesawat ekonomi.

Baca Juga: Piala AFF U-19 2022 - Anak Asuhnya Habis Dibantai Timnas U-19 Indonesia, Pelatih Brunei Ungkap Pernyataan Mengejutkan

Diketahui bahwa Lewandowski dan sang istri baru saja menikmati liburan di Ibiza, Spanyol dalam beberapa hari.

Liburannya itu juga dikaitkan dengan proses kepindahannya ke Barcelona, Lewi juga disebut sudah bertemu dengan Xavi Hernandez.

Dalam foto yang diunggah, Anna dan Lewandowski duduk di kursi yang berada di ruang keberangkatan menunggu jadwal penerbangan dari Mallorca ke Munich.



Source : Thesun.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan