Malaysia Masters 2022 - Baru Dimulai, 3 Ganda Putra Indonesia Ditunggu Wakil Tuan Rumah

Sumakwan Wikie Riaja Selasa, 5 Juli 2022 | 12:53 WIB
Aksi ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, pada laga final Malaysia Open 2022, Minggu (3/7/2022). (PP PBSI)

BolaStylo.com - Ada tiga wakil ganda putra Indonesia yang akan memulai babak pertama Malaysia Masters 2022 melawan wakil tuan rumah.Babak pertama ajang BWF Super 500, Malaysia Masters 2022 akan dimulai pada Selasa (5/7/2022).Di babak pertama ini, tiga ganda putra Indonesia yang turun bertarung langsung ditantang wakil tuan rumah.Berdasarkan jadwal Malaysia Masters 2022, pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan kembali bertemu dengan ganda putra ketiga Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin Rumsani.Sebelumnya, kedua ganda putra ini baru saja bertemu di babak semifinal ajang BWF Super 750, Malaysia Open 2022, di mana kala itu Fajar/Rian menang dengan skor 21-12, 21-9.

Baca Juga: Malaysia Masters 2022 - Ironi! Wakil Tuan Rumah Diterpa Kabar Buruk, Positif Mundur

Ganda putra berikutnya yang akan bertemu dengan wakil Malaysia adalah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Duo berjuluk The Daddis ini akan berhadapan dengan wakil Malaysia, Tan Kian Meng/Tan Wee Kiong.Senada dengan dua seniornya, ganda putra muda Indonesia Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana juga harus menghadapi wakil tuan rumah, Goh V Shem/Low Juan Shen.Bertemu dengan wakil tuan rumah, ketiga ganda putra Indonesia ini tentu diharapkan mampu meraih kemenangan dan lolos ke babak berikutnya.

Di sisi lain, Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI, Rionny Mainaky berharap tim bulu tangkis Indonesia bisa melanjutkan tren positif di Malaysia Open 2022 pekan lalu.

Baca Juga: Bersama Axelsen & Lee Zii Jia, Wakil Indonesia Ini Mundur dari Malaysia Masters 2022

"Di luar yang tampil di babak-babak akhir Malaysia Open, kondisi mereka cukup bagus.""Persiapan dengan latihan rutin tetap dilaksanakan, baik itu teknik maupun fisik.""Di Malaysia fasilitas sangat mendukung, jadi kami cukup terbantu," kata Rionny dilansir dari PB Djarum."Hasil di Malaysia Open sudah bagus, kami dapat satu gelar dan satu runner up.""Perkembangan beberapa pemain juga meningkat," ungkapnya. "Saya berharap di Malaysia Masters bisa lebih maksimal dan mendapat hasil yang lebih bagus," pungkas Rionny.

Baca Juga: Malaysia Masters 2022 - Viktor Axelsen Dipastikan Mundur, Sudah Lelah?

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : PB Djarum,BWF Badminton
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan