Hasil Malaysia Masters 2022 - Ahsan/Hendra Gebuk Anak Asuh Rexy Mainaky Kurang dari 30 Menit

Eko Isdiyanto Selasa, 5 Juli 2022 | 19:52 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan, sedang beraksi di Istora Senayan, Jakarta, 9 Juni 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Hasil Malaysia Masters 2022, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melaju ke babak kedua usai kandaskan ganda putra tuan rumah, Tan Kian Meng/Tan Wee Kiong.

Hasil Malaysia Open 2022 memastikan tiket ke babak kedua untuk Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan usai menyingkirkan wakil tuan rumah kurang dari 30 menit.

Berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia pada Selasa (5/7/2022) Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berjumpa dengan Tan Kian Meng/Tan Wee Kiong.

Tak butuh waktu lama bagi pasangan Indonesia menghancurkan anak asuh Rexy Mainaky, cukup dua gim langsung dengan skor akhir 21-18, 21-13.

Hasil ini otomatis membawa Ahsan/Hendra melaju ke babak selanjutnya, sekaligus memastikan Rexy Mainaky menerima kenyataan anak asuhnya gagal di babak awal turnamen.

Baca Juga: Hasil Malaysia Masters 2022 - Beda Nasib dengan Fajar/Rian, Kompatriotnya Mengenaskan

Jalannya Pertandingan

Membuka gim pertama, Duo Tan asal Malaysia ini sempat menggebrak setelah unggul 6-2 dari Ahsan/Hendra namun gagal memaksimalkan kesempatan.

Setelah mampu unggul, pasangan Malaysia justru tampak kehilangan ritme permainan mereka seperti di awal gim dan hal itu dimanfaatkan Ahsan/Hendra.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan