Hasil Malaysia Masters 2022 - Ahsan Minta Lapangan Dipel Padahal Tidak Basah, Agar Ganda Tuan Rumah Bisa Istirahat Minum

Eko Isdiyanto Selasa, 5 Juli 2022 | 21:40 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan, sedang beraksi di Istora Senayan, Jakarta, 9 Juni 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Hasil Malaysia Masters 2022 diwarnai aksi mulia Mohammad Ahsan, membantu pasangan tuan rumah yang kelelahan meski status keduanya lawan di atas lapangan.

Hasil Malaysia Master 2022 menempatkan wakil Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sukses melaju ke babak kedua usai menumbangkan wakil tuan rumah.

Berlaga di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia pada Selasa (5/7/2022) Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bekuk Tan Kian Meng/Tan Wee Kiong di babak pertama Malaysia Masters 2022.

Tanpa banyak waktu, Ahsan/Hendra pecundangi salah satu anak asuh Rexy Mainaky lewat straight game dengan skor akhir 21-18, 21-13.

Hasil ini membuat Ahsan/Hendra melaju ke babak kedua Malaysia Open 2022, kemenangan The Daddies ini juga diwarnai aksi mulia Mohammad Ahsan.

Baca Juga: Hasil Malaysia Masters 2022 - Anak Asuh Rexy Mainaky Hattrick Kalah dari Fajar/Rian Usai Sesumbar Begini

Sosok yang akrab disapa Babah Ahsan itu sempat membantu lawannya, Tan Kian Meng yang terlihat sangat kelelahan jelang berakhirnya gim kedua.

Saat Ahsan akan melakukan serve, ia sempat melihat ke arah lawan yang kelelahan setelah meminta sedikit waktu untuk bersiap menerima serve.

Ahsan pun sedikit delay dalam melakukan serve, hingga ia menempelken ujung raketnya di atas lapangan sebelum meminta waktu kepada umpire.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan