Malaysia Masters 2022 - Girang Bukan Main Kalahkan Fikri/Bagas, Wakil Tuan Rumah Akhiri Rekor Buruknya

Reno Kusdaroji Rabu, 6 Juli 2022 | 09:30 WIB
Ganda putra Malaysia, Goh V Shem/Low Juan Shen akhiri mimpi buruknya dengan mengalahkan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana di Malaysia Masters 2022. (https://twitter.com/MalaysiaBL)

BolaStylo.com - Goh V Shem/Low Juan Shen mengakhiri rekor buruknya saat mengalahkan ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana di Malaysia Masters 2022.

Hal itu terjadi di babak pertama atau 32 besar Malaysia Masters 2022 pada kemarin Selasa (5/7) di Axiata Arena, Kuala Lumpur.

Sempat kalah di gim pertama, wakil Malaysia itu berhasil comeback dengan mengalahkan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana lewat drama rubber game.

Goh V Shem/Low Juan Shen menumbangkan Fikri/Bagas dengan skor 15-21, 21-14, 21-19 dalam 51 menit.

Seusai pertandingan, V Shem/Juan Shen mengaku girang bukan main dapat mengalahkan pasangan peringkat 20 besar dunia.

"Akhirnya, kami berhasil mengalahkan 20 pasangan teratas dalam sebuah turnamen dan melaju ke babak kedua," kata V Shem yang bersemangat, dikutip dari The Star Malaysia.

Adapun yang lebih membuat mereka bahagia adalah kemenangan ini merupakan pertama kalinya mereka lolos dari babak pertama sejak bulan April 2022 silam.

Tepatnya sejak Korea Open 2022 silam, saat V Shem/Juan Shen mengalahkan rekan senegaranya sendiri, Nur Mohd Azriyn Ayub Azriyn/Lim Khim Wah.

"Sebelumnya, kami cenderung kalah di laga pembuka. Hanya sekali, kami mengalahkan rekan senegara kami untuk mencapai babak kedua Korea Open April silam.



Source : bwfworldtour.bwfbadminton.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan