Malaysia Open 2022 - Apriyani/Fadia Mengaku Alami Masalah Ini Jelang Melawan Ungulan Juara Eropa!

Reno Kusdaroji Kamis, 7 Juli 2022 | 09:09 WIB
Ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti saat tampil di babak pertama Malaysia Masters 2022, di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu (6/7/2022) (PBSI)

BolaStylo.com - Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti merasakan masalah jelang laga melawan unggulan juara Eropa di Malaysia Masters 2022.

Adapun wakil unggulan asal Eropa yang akan dihadapi Apriyani Rahayu/Siti Fadia di babak 16 besar Malaysia Masters 2022 adalah Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva.

Sehari sebelumnya (6/7/2022), Apriyani Rahayu/Siti Fadia menang telak atas wakil Thailand, Supissara Paewsampran/Puttita Supajirakul dengan skor 21-13, 21-10.

Kemenangan telak menjadi modal bagus bagi Apriyani/Fadia melanjutkan tren positifnya di Malaysia.

Setelah sepekan sebelumnya, mereka menjuarai Malaysia Open 2022 usai mengalahkan Zhang Shu Xian/Zheng Yu (China) di final dengan skor 21-18, 12-21, 21-19.

Meski mendatangkan semangat ekstra, di sisi lain kemenangan di Malaysia Open juga mendatangkan masalah kebugaran bagi Apiriyani/Fadia.

Seusai mengalahkan wakil Thailand di babak 32 besar, Apriyani dan Fadia tak memungkiri bahwa bermain penuh di pekan lalu menguras stamina mereka.

Meski begitu, peraih medali emas SEA Games 2021 itu enggan untuk mengendurkan permainan mereka.

Apriyani/Fadia memiliki cara untuk menyiasati faktor kelelahan mereka agar tetap fokus menghadapi sebuah pertandingan walaupun sulit untuk dilakukan.



Source : bolastylo.bolasport.com,bwfworldtour.bwfbadminton.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan