Malaysia Masters 2022 - Rival Gregoria Mariska Nyaris Pingsan di Lapangan, Ternyata Ini Penyebabnya

Ananda Lathifah Rozalina Kamis, 7 Juli 2022 | 14:23 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Malaysia, Goh Jin Wei. (TWITTER.COM/STARSPORT_MY)

BolaStylo.com - Tunggal putri Malaysia, Goh Jin Wei ternyata memiliki kisah tak biasa di balik kemenangannya di babak pertama Malaysia Masters 2022.

Sebelum vakum cukup lama dari dunia bulu tangkis, Goh Jin Wei pernah menjadi salah satu rival sengit Gregoria Mariska Tunjung.

Jika menilik catatan pertemuan mereka, keduanya dulu bersaing cukup sengit.

Dari 5 pertemuan mereka, Goh Jin Wei berhasil memenangi tiga diantaranya sementara Gregoria meraih dua kemenangan lainnya.

Kini, Goh Jin Wei tengah berusaha kembali bangkit dengan mengikuti beberapa turnamen salah satunya Malaysia Masters 2022.

Namun, kondisi fisik Goh tampaknya masih belum bisa kembali dalam kondisi terbaiknya.

Pebulu tangkis yang memulai pertarungan dari babak kualifikasi itu mengaku dia hampir saja pingsan saat menghadapi wakil Amerika Serikat, Beiwen Zhang di babak pertama.

Baca Juga: Hasil Malaysia Masters 2022 - Penakluk Marcus/Kevin Makin Ganas, Ganda Putra Denmark Dibuat Gigit Jari Secara Menyakitkan

Dalam wawancaranya usai laga, Goh mengaku jika tubuhnya masih dalam kondisi beradaptasi dengan diet ketatnya sehingga dirinya hampir saja pingsan ketika melakoni laga yang cukup intens.

"Saya pikir saya cukup beruntung karena pertandingan sangat ketat, Kami (dia dan Beiwen) tahu permainan satu sama lain dengan sangat baik karena kami berlatih bersama baru-baru ini," tutur Goh Jin Wei.



Source : New Strait Times
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan