Jadwal Malaysia Masters 2022 - Akane Yamaguchi Ketar-ketir, Gregoria Incar Mahkota Tertinggi

Eko Isdiyanto Jumat, 8 Juli 2022 | 06:00 WIB
Pemain tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, saat bertanding melawan Akane Yamaguchi (Jepang) pada babak pertama Malaysia Open 2022 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Selasa (28/6/2022). (PBSI)

BolaStylo.com - Jadwal perempat final Malaysia Masters 2022, Gregoria Mariska Tunjung incar mahkota tertinggi yang bisa bikin Akane Yamaguchi ketar-ketir.

Jadwal perempat final Malaysia Masters 2022 menempatkan Gregoria Mariska Tunjung berhadapan melawan tunggal putri andalan Jepang, Akane Yamaguchi.

Kesuksesan Gregoria Mariska Tunjung ke perempat final Malaysia Masters 2022 diraih setelah mengalahkan wakil Korea Selatan, Kim Ga Eun pada babak kedua.

Axiata Arena, Kuala Lumpur menjadi saksi Gregoria memulangkan Kim Ga Eun lewat straight game dengan skor akhir 21-11, 21-9 dan kesuksesan itu membawa tantangan.

Pasalnya Gregoria dihadapkan dengan lawan berat pada babak perempat final, Akane Yamaguchi yang bakal digelar pada Jumat (8/7/2022) di tempat yang sama.

Baca Juga: Seperti Hampir Mati, Pelatih Vietnam Ogah Jadi Pelatih Sepak Bola Lagi, Begini Penjelasannya

Tak silau dengan kualitas Akane, Gregoria mengusung misi besar demi meraih mahkota tertinggi Malaysia Masters 2022.

"Saya sempat memikirkan statistik ini sebelum melangkah ke lapangan," ucap Gregoria Mariska Tunjung seperti dikutip dari laman resmi BWF.

"Akan tetapi, saya bisa mengendalikan pertandingan sejak awal. Saya yakin dapat kembali mengunggulinya.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan