Jadwal Timnas U-19 Indonesia Vs Filipina Piala AFF U-19 2022, Pernah Nyaris Kalah

Eko Isdiyanto Jumat, 8 Juli 2022 | 07:00 WIB
Pelatih timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, sedang mengamati para pemainnya berlatih di Lapangan Yonif 202 Tajimalela, Bekasi, Jawa Barat, 7Juli 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Jadwal timnas U-19 Indonesia melawan Filipina dalam lanjutan fase grup Piala AFF U-19 2022, riwayat mentereng skuat Garuda Nusantara tapi pernah nyaris kalas.

Jadwal timnas U-19 Indonesia melawan Filipina dalam lanjutan fase Grup A Piala AFF U-19 2022, skuat asuhan Shin Tae-yong patut waspada.

Duel timnas U-19 Indonesia melawan Filipina digelar pada Jumat (8/7/2022) di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Pertandingan ini menjadi laga hidup-mati Ronaldo Kwateh dkk di ajang Piala AFF U-19 2022, setelah dua hasil buruk yang diterima.

Meskipun setelah menghadapi Filipina, timnas U-19 Indonesia masih akan menghadapi Myanmar di laga terakhir fase grup turnamen ini.

Baca Juga: Seperti Hampir Mati, Pelatih Vietnam Ogah Jadi Pelatih Sepak Bola Lagi, Begini Penjelasannya

Peluang lolos ke semifinal harus dipastikan saat melawan Filipina, pasalnya posisi Indonesia saat ini berada dalam kondisi tidak menguntungkan.

Hal ini didapat setelah hasil imbang melawan Vietnam dan Thailand, membuat Indonesia harus memastikan tiket ke semifinal saat melawan Filipina.

Skuat Garuda Nusantara saat ini berada di peringkat keempat klasemen grup A dengan raihan lima poin, sementara posisi pertama dan kedua ditempati Thailand-Vietnam.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan