Park Hang-seo Pernah Nyaris Mati Dua Kali, Stres Gagal Jadi Pelatih di Korea

Eko Isdiyanto Jumat, 8 Juli 2022 | 09:23 WIB
Pelatih Vietnam, Park Hang-seo ambruk setelah timnya dikalahkan Thailand. ()

BolaStylo.com - Pelatih Vietnam, Park Hang-seo ternyata memiliki masa lalu yang cukup kelam saat meniti karier sebagai juru taktik dan bahkan nyaris mati dua kali karena serangan panik.

Di balik kesuksesan Park Hang-seo sebagai pelatih timnas Vietnam, ternyata ada cerita miris yang sempat dialami saat masih berkarier di Korea Selatan.

Bahkan saking mengecewakannya raihan yang dicapai Park Hang-seo, kompatriot Shin Tae-yong itu kerap kali menderita serangan panik dan nyaris membuatnya terbunuh.

Dilansir BolaStylo.com dari Zing News, hal ini disampaikan langsung Park Hang-seo yang mengaku tidak akan memilih berkarier sebagai pelatih jika memiliki pilihan lain.

Di segmen keenam dari acara, You Quiz on the Block di Korea ia menceritakan saat-saat menghadapi tekanan kinerja dari tim yang dipimpinnya.

Baca Juga: Malaysia Masters 2022 - Empat Wakil China Terlibat Perang Saudara Menuju Semifinal

Fakta bahwa Park pernah menjabat sebagai pelatih kepala beberapa kali, hingga dipaksa mundur diri dan dipecat membuatnya kerap mengalami gangguan panik.

Park Hang-seo bahkan sampai dilarikan ke gawat darurat rumah sakit sebanyak dua kali karena mengalami gangguan panik, bahkan sampai hari ini.

Ia mengaku masih harus mengonsumsi obat untuk bisa menenangkan dirinya dari kondisi gangguan panik yang dialaminya saat itu.



Source : Zingnews.vn
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan