Punya Hubungan Spesial, Tapi Park Hang-seo Tak Pernah Mau Ajak Ngobrol Son Heung-min

Eko Isdiyanto Jumat, 8 Juli 2022 | 10:04 WIB
Penyerang timnas Korea Selatan, Son Heung-Min, merayakan gol ke gawang timnas Iran dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia di Stadion Azadi, Selasa (12/10/2021). (TWITTER.COM/AFCASIANCUP)

BolaStylo.com - Siapa sangka jika pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo memiliki hubungan spesial dengan bintang Tottenham Hotspur asal Korea Selatan, Son Heung-min.

Meski tidak secara langsung, Park Hang-seo punya hubungan spesial dengan Son Heung-min saat ia sudah menukangi timnas Vietnam berhadapan dengan Korea Selatan.

Kala itu Park Hang-seo memimpin pertandingan Vietnam melawan tim Olimpiade Korea di semifinal ASIAD 18, Son Heung-min saat itu bermain untuk negaranya.

Dilansir BolaStylo.com dari Zing News, Park Hang-seo menceritakan bagaimana aksi kocak Son saat ia sedang memberi arahan anak asuhnya.

Ternyata bintang timnas Korea Selatan itu sedang menguping saat Park Hang-seo memberi intstruksi ke anak asuhnya, bahkan sambil tersenyum.

Baca Juga: Akui RANS Nusantara FC Bukan Tim Tangguh, Thomas Doll Siap Keluarkan Senjata Ini!

Saat itu Park mengira orang gila mana yang sedang mengawasinya, tapi ternyata orang itu justru anak dari temannya saat masih aktif bermain.

Hal itu membuat Park sedikit merasa canggung, ia tak mampu menahan rasa senyum saat sedikit menceritakan spesialnya hubungannya dengan keluarga Son.

"Ketika saya berbicara dengan pemain, saya merasakan perasaan yang aneh. Ternyata Son berdiri di sana mendengarkan dan tersenyum," ucap Park Hang-seo.



Source : Zingnews.vn
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan