Pelatih Persija Semprot Shin Tae-yong Lewat Kritik Pedas, Dianggap Salah Kaprah

Eko Isdiyanto Jumat, 8 Juli 2022 | 10:50 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya ketika berlatih di Lapangan Nirwana, Sawangan, Jawa Barat , 7 Juli 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll lontarkan kritik pedas terhadap pemusatan latihan yang diterapkan Shin Tae-yong di tim nasional.

Thomas Doll merasa pemustaan latihan atau TC yang diterapkan Shin Tae-yong di timnas Indonesia membuat pemain Persija Jakarta tak kunjung bergabung tim.

Karena terlalu sibuk dengan tim nasional, khususnya dalam hal ini timnas U-19 Indonesia membuat beberapa pemain muda Persija Jakarta tak kunjung pulang.

Thomas Doll menyebut para pemain muda Persija tak punya waktu berlatih dengan tim utama Macan Kemayoran, hal itu merugikan bagi dirinya.

Pelatih asal Jerman itu menilai para pemain muda Persija tak mendapat kesempatan untuk memahami filosofi permainan tim yang dipimpinnya.

Baca Juga: Malaysia Masters 2022 - Kata Apriyani/Fadia yang Akan Ujian Mental di 8 Besar!

Akan tetapi, jika para pemain sudah kembali bergabung dengan klub justru dalam keadaan sangat lelah akibat akitvitas padat selama pemusatan timnas.

"Semua pemain bisa memperkuat tim nasional, tetapi tidak selama dua bulanan. Mereka akan sangat kelelahan karena bermain di banyak laga," ucap Doll seperti dikutip dari Antara News.

"Terbang dari satu negara ke negara lain. Mereka tidak pernah berlatih di tim utama kami. Saya sudah berada di skuad selama enam minggu, tetapi baru sekali bertemu mereka.



Source : antaranews.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan