Bunyi Horor Kaki Marselino Ferdinan Sebelum Alami Cedera, Detik-detik Dibawa ke Rumah Sakit

Eko Isdiyanto Jumat, 8 Juli 2022 | 12:00 WIB
Gelandang timnas U-19 Indonesia, Marselino Ferdinan, sedang menguasai bola ketika bertanding di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 2 Juli 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Di balik kerja keras Marselino Ferdinan dalam duel timnas U-19 Indonesia melawan Thailand, ternyata ada momen horor yang dialami bintang muda Persebaya Surabaya sebelum alami cedera.

Pengakuan Marselino Ferdinan soal bunyi yang keluar dari kakinya sebelum alami cedera di laga timnas U-19 Indonesia melawan Thailand dalam lanjutan Piala AFF U-19 2022.

Marselino Ferdinan mengalami cedera pada menit ke-41, setelah mencoba mengirim umpan ke sisi pertahanan timnas U-19 Indonesia dengan backheel.

Namun setelah itu, Marselino justru langsung terkapar di atas lapangan dan membuat tim medis bergegas masuk guna memberi pertolongan.

Sempat melanjutkan pertandingan, meski pada akhirnya rasa sakit membuatnya tak bisa bertahan lebih lama dan ditarik keluar digantikan Muhammad Ferrari.

Baca Juga: Pelatih Persebaya Angkat Bicara Soal Badai Cedera Marselino Ferdinan!

Sial bagi sang pemain, cedera itu membuat Marselino harus dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan MRI (Magnetic Resonance Imaging) pada Kamis (7/7/2022).

Kondisi yang membuat Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan memutuskan untuk mengecek secara langsung bagaimana kondisi terkini Marselino usai menjalani pemeriksaan itu.

Dan melalui sambungan telefon yang kemudian diunggah pada akun Instagram resmi Mochamad Iriawan, terungkap fakta mengejutkan dari Marselino.



Source : BolaSport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan