Malaysia Masters 2022 - Berlangsung Dramatis, An Se-young Tunjukan Keajaibannya di Depan Ratu Thailand!

Reno Kusdaroji Jumat, 8 Juli 2022 | 15:14 WIB
Tunggal putri Korea Selatan, An Se-young mengalahkan ratu bulu tangkis Thailand, Ratchanok Intanon di perempat final Malaysia Masters 2022. (LILLIAN SUWANRUMPHA/AFP)

BolaStylo.com - Bocah ajaib Korea Selatan, An Se-young membuat kejutan saat berjumpa wakil Thailand, Ratchanok Intanon di perempat final Malaysia Masters 2022.

Pertandingan An Se-young melawan Ratchanok Intanon yang dijuluki ratu bulu tangkis Thailand itu terjadi pada Jumat (8/7/2022).

Bermain di court 1 Axiata Arena, An Se-young cukup mengejutkan Ratchanok Intanon saat meraih tiga poin beruntun di awal pertandingan, skor 3-0.

Naasnya setelah itu, beberapa kesalahan dan mati langkah membuatnya kehilangan tujuh poin beruntun, ratu bulu tangkis Thailand berbalik unggul 7-3.

Setelah itu, si bocah ajaib Korsel sedikit melambatkan tempo permainan untuk memperoleh kembali momentum, dan terbukti berhasil dengan meraih enam poin beruntun, skor 10-7.

Namun, Intanon menunjukkan kelasnya dan berbalik unggul dengan mencapai interval gim pertama terlebih dulu untuk skor 11-10.

Usai jeda interval, Ratchanok Intanon tak tersentuh oleh An Se-young. Pebulutangkis berusia 20 tahun itu tak pernah menyamakan kedudukan dan bermain di bawah tekanan.

Hingga akhirnya An Se-young kalah di gim pertama dengan skor 13-21 dalam 20 menit.

Memasuki gim kedua Intanon melanjutkan dominasinya dengan meraih poin pertama.



Source : bwfworldtour.bwfbadminton.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan