Hasil Malaysia Masters 2022 - Indonesia Hobi Banget Ngebantai Wakil Negeri Jiran

Eko Isdiyanto Sabtu, 9 Juli 2022 | 06:00 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, usai memenangi laga perempat final Malaysia Open 2022, Jumat (1/7/2022) (Dok PP PBSI)

BolaStylo.com - Hasil Malaysia Masters 2022 tempatkan dua ganda putra Indonesia ke semifinal usai membantai wakil tuan rumah di babak perempat final pada Jumat, 8 Juli 2022.

Hasil Malaysia Master 2022 lagi-lagi membuat wakil Negeri Jiran gigit jari setelah berjumpa dengan wakil Indonesia, ganda putra Tanah Air melaju ke semifinal.

Kepastian itu didapat setelah dua ganda putra terbaik Indonesia, lagi-lagi berhasil membereskan perlawanan wakil Malaysia di markas lawan.

Bertanding di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia pada Jumat (8/7/2022) Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan lebih dulu mengunci tiket ke semifinal.

Pasangan berjuluk The Daddies ini menyudahi perlawanan wakil Taiwan, Lu Ching Yao/Yang Po Han lewat straight game dalam tempo waktu 33 menit.

Baca Juga: Tawaran Terakhir Barcelona untuk Raphinha, Bagaimana Leeds United?

Pasangan Taiwan yang lebih muda dari Ahsan/Hendra itu bertekuk lutut dari seniornya dengan skor akhir 21-18, 21-17.

Selanjutnya Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang lagu-lagi melumat wakil Malaysia di kandang lawan, kali ini pasangan ganda putra berbeda dari sebelumnya.

Ganda putra berjuluk Duo FajRi itu hanya butuh 30 menit untuk menyudahi perlawanan Junaidi Arif/Muhammad Haikal lewat straight game.





Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan